Total Tayangan Laman

Senin, 31 Oktober 2011

Rasan-rasan meng'online'kan OCP

Hari minggu 30 Oktober 2011, saya saat itu sedang mbonceng bos OCP dengan vario kesayanganku, tujuannya sih mau menuju rest area tempat membagi kupon door prize dan minuman serta tempat istirahat sejenak bagi peserta family funbike dalam rangka peringatan harlisnas 2011.
Bos OCP bilang ke saya gimana kalo OCP go online, saya bilang bisa sih pak cuman kalo mau yang bagus pake domain yang berbayar, saya pikir sayang kalo harus bayar hanya untuk menunjukkan ke'eksis'an OCP. Malemnya saya teringat sama blog, eh tak cobak buat akun baru di blogspot.com. Hasilnya lumayan sih menurut saya hehehe. Eh lah kok senin siang Bos OCP tanya sudah jadi belum, soalnya mau dicantumkan di kaos OCP terbaru. Sori bos saya hanya bisa buat yang seperti itu tapi yang penting semangat untuk ONLINE dan eksis tetap tinggi lebih utama ya bos.....GO Online OCP....

catatan : yang mau komentar silakan jadi member terlebih dahulu ya.

6 komentar:

  1. terima kasih mas Pen, semoga saj ini bisa bermanfaat sekalian mengurangi penggunaan kertas yang dipakai untuk pengumuman.
    Dan semoga saja ini berguna juga buat teman semua terutama yg masih aktif bersepeda ria.

    BalasHapus
  2. sama sama boss ini juga idenya pak boss

    BalasHapus
  3. I like it....yg lebih penting adalah tetap membudayakan bersepeda di era kemudahan mengambil kredit motor, mobil, dan kendaraan lain yg nambah-nambahin polusi bumi. GO...OCP!!

    BalasHapus
  4. yang penting go green for the earth, can bike to work, bike to sport, hehehe..maju terus semangat bersepeda para anggota OCP, soalnya saya jg pny blog, http://www.ardanthebiker.blogspot.com/
    hehehehe..biar eksis di dunia informasi dan eksis olahraga bersepedanya

    BalasHapus
  5. BTW akhir tahun, semangat diakhir semoga saja terus meluncur sampai tahun depan, selamat tahun dan selamat berlibur.

    BalasHapus
  6. BTW akhir tahunnya diundur jadi awal tahun sesuai kesepakatan bersama

    BalasHapus